Cara Doa Pelet Tepuk Bantal Atau Tiup Bantal Paling Manjur Ampuh Jarak Jauh

Dalam dunia supranatural ada yang namanya pengasihan tepuk bantal bahasa jawa. Ilahi mana ialah warisan para leluhur jawa kuno. Dimana dipercaya dapat meluluhkan hati seorang wanita ataupun pria secara jarak jauh. Bagi kau yang sedang galau sebab sedang jatuh hati dengan seseorang mungkin bacaan pengasihan ini dapat dicoba.

doa pelet tepuk bantal

Pengasihan tepuk bantal tidak ubahnya seperti doa, jadi bukanlah ilmu hitam yang minta bantuan Jin. Dari sistem mengamlakannya mungkin akan tampak sama dengan pelet jaran goyang. Akan tapi efeknya lebih lembut pengasihan tepuk bantal.

Berbeda dengan jaran goyang mempunyai efek menakutkan. Cara Menggunakan Pelet Tepuk Bantal Ampuh Tanpa Puasa dapat membuat sasaran menjadi tergila-sinting dan jadi sinting beneran. Tentu Anda tidak mengharapkan orang yang Anda sukai mengalami hal tersebut.

Pakailah amalan ini untuk tujuan yang bagus. Misalkan membuatnya luluh dan berkeinginan diajak untuk menikah. Bukan untuk tujuan balas dendam. Karena niat yang buruk umumnya akan kembali pada yang mengamalkan.

Dalam bacaan ilmu pelet tepuk bantal ada yang mengaplikasikan adzan. Tapi disini kami tidak memakainya sebab kami tujukan untuk seluruh kalangan.

Sistem Mengamalkan Pengasihan Tepuk Bantal Bahasa Jawa
Bissmilahirohmanirrohim
Tepuk bantal panggil semangat
Motivasi datang dalam mimpi
Saya tidak menepuk bantal
Saya menepuk jasad dan roh…(nama sasaran)
Satu badan dua nyawa
Satu jasad dua nyawa
Rindu beri dan sayang
Goncangkan jasad dan roh…(nama sasaran)
Saya tidak melipat tangan
Saya melipat hati…(nama sasaran) terbuka kepadaku
Sri pengasihku sri dali putih
Berkat di iringi sang semar
Berkat doa lailaha illallah muhammad rasullullah.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
Caranya baca mantra sebelum tidur.
mantra dibaca 3 kali, selanjutnya tepuk bantal 7 kali lalu dibuat tidur.

Hasil yang didapatkan setiap orang yang mambaca amalan ini dapat berbeda-beda. Seluruh tergantung dari kuasa Ilahi Ilahi Ilahi Ilahi. Dan diimbangi dengan usaha kongkrit, jangan cuma mengandalkan membaca pengasihan tepuk bantal saja.

Banyak keilmuan yang ada di masyarakat dan tentu berasal dari para leluhur. Kami disini cuma mencoba untuk membantu melesatarikan adat istiadat. Bagi Anda yang memang berminat dengan dunia pengasihan baiknya lebih bijaksana dalam mengaplikasikan amalan pengasihan tepuk bantal ini.

Akibat dari tepuk bantal ini memang tidak dapat permanen. Anda seharusnya melakukan usaha pendekatan secara kongkrit agar hasilnya optimal. Jangan cuma sembunyi dan mengamalkan ilmu ini setiap malam.

Tapi cobalah juga untuk menghubungi si sasaran dan syukur-syukur dapat diajak ketemuan. Jadi orang yang Anda sukai dapat lebih mantab untuk memilih Anda sebagai pasangannya.

Sehingga dia tidak cuma memimpikan Anda dalam tidurnya saja. Tapi dapat bertemu segera dan saling mengetahui satu sama lain. Semoga dapat membantu masalah asmara Anda. Dan silakan bagikan bila berdasarkan Anda cocok untuk dibagikan kepada yang lain.